Anies Baswedan Ingin Mengembalikan Kewarasan dalam Bernegara

Anies Baswedan Ingin Mengembalikan Kewarasan dalam Bernegara
Calon presiden Anies Baswedan menyampaikan tekadnya untuk mengembalikan kewarasan dalam bernegara saat orasi kebangsaan di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Calon presiden Anies Baswedan menyampaikan tekadnya untuk mengembalikan kewarasan dalam bernegara saat orasi kebangsaan di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10).

"Hari ini kita menyaksikan berbagai kesibukan politik yang belakangan ini bermunculan. Izinkan kami sampaikan janji kepada semua, dengarkan janji kami. Kami bukan hanya bertekad untuk menghadirkan keadilan, bukan hanya bertekad menghadirkan kemakmuran, bukan hanya bertekad menghadirkan kesejahteraan, tetapi kami juga bertekad mengembalikan kewarasan dalam bernegara," tegas Anies.

Anies kembali menegaskan niatnya meluruskan segala praktik etika dalam bernegara, semangat dan etika berdemokrasi.

"Kita kembalikan pesan dan amanat reformasi, dan kita jaga kehormatan proses politik. Itu janji dan tekad kami."

Menurutnya, pasangan AMIN beserta para sukarelawan, simpatisan, dan kader partai politik dalam Koalisi Perubahan menyampaikan pesan kepada publik luas dan seluruh rakyat Indonesia untuk jangan pernah ragu lagi terhadap pasangan AMIN.

Untuk itu, Anies mengajak kepada semua pihak untuk bergabung bersama AMIN dalam Gerakan Perubahan.

"Buat yang kemarin meragukan, apakah kapal yang dibangun ini akan berlayar? Maka Anda saksikan hari ini, layar terkembang amat tinggi. Segeralah bergabung dengan kapal ini. Gelorakan semangat perubahan dan kita akan mengarungi bahtera menuju Indonesia adil dan sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera," ujar dia. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Anies Baswedan mengajak kepada semua pihak untuk bergabung bersama AMIN dalam Gerakan Perubahan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News