Anies Baswedan Jadi Youtuber, Modal Maju di Pilpres 2024?

Anies Baswedan Jadi Youtuber, Modal Maju di Pilpres 2024?
Video #dariPendopo di kanal Youtube Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: tangkapan layar Youtube Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah konten baru di kanal Youtube pribadinya dengan nama #dariPendopo.

Dalam salah satu videonya, Anies menjelaskan #dariPendopo merupakan cerita pengalaman dan perspektifnya yang akan dibagikan ke masyarakat melalui Youtube.

“Selama ini saya menjalani begitu banyak hal yang jadi pengalaman. Ada perspektif, ada pembelajaran yang itu semua saya rasakan. Lewat channel ini, saya akan membagikan itu semua,” ucap Anies.

Anies mengatakan bahwa konten itu juga bakal berisi cerita tentang program dan kebijakan-kebijakan di ibu kota selama kepemimpinannya.

“Dari pendopo itu adalah cerita tentang kebijakan-kebijakan yang kami susun, prosesnya, latar belakangnya, tujuan, aspek-aspeknya sehingga ini menjadi informasi yang lengkap,” kata dia saat ditemui di Jakarta, Senin.

Menurut dia, biasanya pengalaman hanya dibuat secara tertulis. Namun, dia akan menjelaskan melalui unggahan di Youtube.

Program yang akan dijelaskan di sesi #dariPendopo di antaranya penyelenggaraan pembangunan trotoar, integrasi transportasi, bantuan sosial, hingga penanganan covid.

“Banyak cerita-cerita di balik proses itu yang selama ini belum terceritakan keluar dan tidak bisa diceritakan melalui doorstop. Karena itu, saya menyiapkan ini, ini adalah cara saya untuk menceritakan proses itu semua,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah konten baru di kanal Youtube pribadinya dengan nama #daripendopo, modal maju di Pilpres 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News