Anies Baswedan Kembali jadi Warga Biasa, Arie Untung Ucapkan Kalimat Penuh Makna

Anies Baswedan Kembali jadi Warga Biasa, Arie Untung Ucapkan Kalimat Penuh Makna
Presenter Arie Untung. Foto: Instagram/ariekuntung

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan mulai hari ini, Senin (17/10) kembali menjadi warga biasa setelah masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 berakhir.

Cucu dari pahlawan nasional Abdurrahman Baswedan itu berpamitan kepada warga Jakarta sebelum mengakhiri tugasnya terhitung sejak Minggu (16/10).

"Saya titipkan Jakarta kepada Bapak Ibu semua. Teruslah saling dukung untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang adil, setara, sejahtera dan lestari," pesan Anies Baswedan kepada warga Ibu Kota dalam video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram.

Permohonan maaf disampaikan mantan juru bicara tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Pilpres 2019 itu.

"Saya mohon maaf atas segala khilaf selama saya menjabat," ucapnya.

Ucapan terima kasih berulang kali disampaikan Anies dalam kesempatan itu.

Dia berterima kasih atas amanat sekaligus kepercayaan masyarakat yang diembankan kepadanya untuk memimpin DKI Jakarta selama lima tahun.

"Terima kasih atas segala doa yang terus menerus dipanjatkan dari tempat-tempat yang sunyi yang saya pun tak pernah menyaksikan wajah pendoanya," ujar suami Fery Farhati Ganis itu.

Anies Baswedan kembali menjadi warga biasa setelah masa tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir, Arie Untung tuliskan kalimat penuh makna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News