Anies Baswedan: Pak Basuki, Gong Xi Fa Cai

Anies Baswedan: Pak Basuki, Gong Xi Fa Cai
Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke-2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anies Baswedan memulai debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2568 kepada masyarakat etnis Tionghoa. Ucapan itu juga diberikan untuk calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Untuk Pak Basuki, dan masyarakat Tionghoa izinkan di malam Imlek ini kami ucapkan Gong Xi Fa Cai,” kata Anies saat debat bertajuk “Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah" di Jakarta, Jumat (27/1) malam.

Ucapan Anies itu terkait Tahun Baru Imlek 2568 yang jatuh pada Sabtu, 28 Januari 2017. Perayaan Imlek juga sudah ditetapkan sebagai hari libur nasional. Mendapatkan ucapan itu, Ahok pun tersenyum kepada Anies. Sedangkan Anies, kemudian melanjutkan penyampaian visi misi sebagai cagub DKI Jakarta.

Dalam penyampaian visinya, Anies mengatakan bahwa menata kota lebih dari sekadar menata gedung saja.

Menurut dia, jika bicara menata kota, seharusnya bagaimana warga bisa meraih kesejahteraan, keadilan dan kebahagiaan. “Penataan kota adalah untuk warganya,” tegas Anies.(boy/jpnn)


Anies Baswedan memulai debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2568 kepada masyarakat etnis


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News