Bu Mega dan Pak SBY Bakal Saksikan Langsung Debat Cagub

Bu Mega dan Pak SBY Bakal Saksikan Langsung Debat Cagub
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mengikuti debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Foto: HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - KPUD DKI Jakarta hari ini menggelar debat calon gubernur dan calon wakil gubernur kedua. Lokasinya sama dengan debat pertama, yakni di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Info yang diterima KPU DKI menyebutkan debat kedua itu akan dihadiri dua mantan presiden RI. Yakni Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri dan penerusnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Megawati akan hadir dalam kapasitasnya sebagai ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengusung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Sedangkan SBY sebagai ketua umum Partai Demokrat (PD) yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Komisioner KPU DKI Dahlia Umar mengatakan, pihak dari tim pemenangan Ahok -nama panggilan Basuki- ataupun Agus sudah mengonfirmasi kehadiran dua tokoh kondang itu. "Yang memberi konfirmasi tim paslonnya. Katanya begitum,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (27/1).

Sedangkan untuk duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan didukung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Selain itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga akan hadir untuk mendukung duet Anies-Sandi.

Rencananya debat akan dimulai pukul 19.30. Debat yang juga disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi itu akan dipandu oleh Tina Talisa dan Profesor Eko Prasojo.(elf/JPG)


KPUD DKI Jakarta hari ini menggelar debat calon gubernur dan calon wakil gubernur kedua. Lokasinya sama dengan debat pertama, yakni di Hotel Bidakara,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News