Agus Optimistis Karena Doa SBY

Agus Optimistis Karena Doa SBY
Agus-Sylvi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono optimistis menghadapi debat kedua pasangan calon Gubernur DKI yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jumat (27/1) malam.

Pasalnya, Agus tidak hanya telah mempersiapkan diri dengan baik. Namun juga semakin optimistis dengan dukungan penuh yang diberikan seluruh keluarga dan masyarakat pendukungnya. Terutama dari sang ayah, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Iya dong, tentunya (ayahanda SBY,red) mendoakan saya supaya lancar, bisa tampil dengan baik," ujar Agus saat tiba di Bidakara, Jumat petang.

Menurut Agus yang tiba didampingi istri tercinta Annisa Pohan, jelang debat ada beberapa persiapan yang dilakukan. Antara lain, mendalami materi debat sesuai thema yang ditetapkan penyelenggara.

"Jadi semua disiapkan, semua materi yang akan dibahas malam ini terkait reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan kota. Saya kira semua sudah tahu dan tentunya kami siapkan semua yang kemungkinan akan ditanyakan panelis lewat moderator maupun paslon lain," tutur Agus.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono optimistis menghadapi debat kedua pasangan calon Gubernur DKI yang digelar Komisi Pemilihan Umum


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News