Anies Baswedan Sarapan Bareng Gibran, Sekjen PDIP Jadi Bertanya-tanya

Anies Baswedan Sarapan Bareng Gibran, Sekjen PDIP Jadi Bertanya-tanya
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Aristo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan pertemuan silaturahim antara bakal capres NasDem Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bagian dari budaya Indonesia. 

"Namun, apakah pertemuan itu dilanjutkan dengan agenda politik? Nah, itu yang harus dipertanyakan," kata Hasto di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/11).

Bagaimanapun, lanjutnya, Gibran merupakan kader PDI Perjuangan, tetapi juga sebagai wali kota berkewajiban menerima tamu dari berbagai elemen yang datang ke wilayahnya.

"Mas Gibran sebagai wali kota. Sebagai wali kota Solo, beliau menerima tamu yang datang dan itu hal yang lumrah," lanjutnya. 

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Solo, Jawa Tengah.

Pagi tadi (15/11), mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu sarapan bareng Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Seusai sarapan bareng Gibran di Hotel Novotel Solo, Anies memuji perkembangan kota kampung halaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Pagi ini senang bisa silaturahmi dengan pak wali kota (Gibran, red). Alhamdulilah melihat Solo rapi, bersih, tertib," kata Anies.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mempertanyakan apakah agenda sarapan bareng antara Anies Baswedan dengan Gibran Rakabuming Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News