Anies Baswedan: Tidak Ada yang Bisa Cegah Takdir Allah

Anies Baswedan: Tidak Ada yang Bisa Cegah Takdir Allah
Anies-Sandi, pemenang hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sikap rendah hati kembali diperlihatkan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies bersama Sandiaga Uno yang dinobatkan sebagai pemenang hitung cepat pilkada DKI Jakarta putaran kedua, sadar bahwa semuanya ini adalah takdir.

"Tidak ada yang bisa cegah takdir Allah. Apa yang hari ini terjadi semata-mata apa yang ditakdirkan Allah," ungkap Anies di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Anies mengatakan, semuanya termasuk dia dan Sandi hanya bisa berikhtiar dan berdoa. "Hari ini Yang Maha Membolak-balikkan hati, telah menetapkan hati warga Jakarta," imbuh inisiator gerakan Indonesia Mengajar itu.

Anies dan Sandi juga memohon doa dari seluruh masyarakat Jakarta. Sebab, amanah yang diemban nanti bukanlah ringan. Selain itu, mereka juga masih menunggu keputusan penetapan yang sah. "Kami makhluk yang lemah, makhluk yang punya kekurangan. Amanah yang kami emban bukan kecil, karena itu kami mohon doanya," katanya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu yakin dengan doa dan dukungan semua, ikhtiar yang tidak kecil itu bisa ditunaikan. "Mari tetap rendah hati, tetap sopan. Hentikan percekcokan di antara kita. Hadirkan suasana paling menghormati, menghargai," pungkasnya. (boy/jpnn)


Sikap rendah hati kembali diperlihatkan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies bersama Sandiaga Uno yang dinobatkan sebagai pemenang hitung


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News