Kamis, 23 Mei 2019 – 13:50 WIB

Ketum PP Satria: Ini Kemenangan Warga Jakarta

Rabu, 19 April 2017 – 19:31 WIB
Ketum PP Satria: Ini Kemenangan Warga Jakarta - JPNN.COM

Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan Anis Baswedan - Sandiaga Uno atas petahana Basuki T Purnama (Ahok) - Djarot S Hidayat di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berdasarkan hitungan cepat, merupakan kemenangan warga Ibu Kota.

"Ini merupakan kemenangan warga Jakarta dan kerja keras dari seluruh relawan dan simpatisan Anis - Sandi. Termasuk juga relawan dari Roemah Djoeang," kata Ketua Umum PP Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) M. Nizar Zahro, Rabu (19/4).

Diketahui, untuk kedua kalinya Partai Gerindra yang sekarang berduet dengan PKS meraih kemenangan di Pilkada DKI. Pada Pilgub 2012 lalu, Gerindra bersama PDIP berhasil mengantarkan pasangan Joko Widodo-Basuk T Purnama memimpin Ibu Kota.

"Alhamdulillah pada pilgub DKI tahun 2017 ini, warga Jakarta kembali memercayakan Jakarta kepada Partai Gerindra," ujar dia.

Karenanya, Nizar menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan simaptisan Anies - Sandi yang telah bekerjasama memenangkan pasangan nomor urut 3 ini. Terutama teman koalisinya PKS dan sejumlah partai lain yang bergabung di putaran kedua.

"Mari kita terus kawal jalannya pemerintahan DKI Jakarta. Insyaallah pemimpin kita amanah dan membawa harapan baru bagi warga Jakarta," pungkasnya.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar