Anies Berjanji Jaga Amanah Warga Jakarta

Anies Berjanji Jaga Amanah Warga Jakarta
Presiden PKS Sohibul Iman (tengah) bersama Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan amanah warga Jakarta yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi lewat pemungutan suara hari ini merupakan amanah yang besar.

"Karena itu bagi kami prosentase itu bukan sekedar suara, tetapi juga kepercayaan dan ini Insya Allah kan kami jaga sebaik baiknya," kata Anies, saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dikatakan Anies, proses pilkada DKI Jakarta masih panjang. Bersama dengan Sandiaga Uno dirinya mengaku akan mengikuti proses tersebut sebaik mungkin.

"Saya harap proses yang sudah baik yang berjalan hari ini bisa tuntas sesegera mungkin dan harapannya kita bisa segera menyiapkan langkah-langkah berikutnya," ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Anies kembali mengapresiasi kinerja tim pemenangan dan relawan yang telah menunjukkan proses demokrasi yang berjalan baik.

"Ini makin menunjukkan kepada dunia bahwa di Indonesia, di negeri yang sedang berkembang ini kematangan demokrasi bisa menjadi contoh bagi dunia," kata dia.

Tak lupa, cagub yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu mengucapkan terima kasihnya kepada warga Jakarta atas kepercayaan yang dititipkan kepada pasangan Anies - Sandiaga.

"Akan kami teruskan, tuntaskan dan akan kami bawa kota Jakarta menjadi kota yang maju dan warganya bahagia Insya Allah," pungkas Anies. (prs/rmol)


 Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan amanah warga Jakarta yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi lewat pemungutan suara hari ini


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News