Anies Bersilaturahmi dengan Aa Gym di Masa Tenang Pemilu

Anies Bersilaturahmi dengan Aa Gym di Masa Tenang Pemilu
Capres RI Anies Baswedan bersilaturahmi dengan ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pada masa tenang Pemilu 2024, di Masjid Daarut Tauhid, Jakarta Selatan, Senin(12/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) RI) Anies Baswedan bersilaturahmi dengan ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pada masa tenang Pemilu 2024, di Masjid Daarut Tauhid, Jakarta Selatan, Senin(12/2).

Anies datang bersama istrinya, Fery Farhati dan terlebih dahulu melangsungkan salat Zuhur berjemaah.

"Kami bersyukur bisa silaturahmi dengan Aa Gym, apalagi silaturahmi kami panjang, dan kami mendengar beliau menyampaikan ilmu dan hikmah dan dua itu yang kita selalu ingin dapatkan dari sosok beliau,” kata Anies.

Anies menilai Aa Gym bukan sekedar sosok ulama yang memberi tuntunan agama, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Sebagai contoh, katanya, ketika pandemi Covid-19, AA Gym menurutnya proaktif mengambil tanggung jawab dengan mengikuti perkembangan dan memberikan langkah konkret.

"Pada masa itu Aa proaktif bertanya dan ikut bantu serta melakukan langkah sosialisasi untuk menyelamatkan banyak orang,” ungkap Anies.

“Ini jadi pesan bagi semua ketika kita lihat persoalan di sekeliling kita, kita tak menunggu tetapi menjemput bola,” lanjutnya.

Sementara itu, Aa Gym menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Anies adalah untuk merawat silaturahmi sekaligus mendoakan Anies agar dilancarkan serta diberikan yang terbaik dalam menjalani kehidupan.

Capres RI Anies Baswedan bersilaturahmi dengan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pada masa tenang Pemilu 2024, di Masjid Daarut Tauhid, Jaksel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News