Anies Bersyukur Model Kampanyenya Disontek Paslon Lain

Anies Bersyukur Model Kampanyenya Disontek Paslon Lain
Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan mengaku tidak gusar meski program Desak Anies ditiru oleh pasangan calon presiden atau wakil presiden lain.

Alih-alih kesal, ia malah bersyukur bahwa programnya bisa menginspirasi paslon lain.

"Alhamdulillah ada yang mengikuti, artinya ini baik," kata Anies merespons pertanyaan wartawan terkait disonteknya program diskusi Desak Anies di Rocket Convention Hall, Yogyakarta, Selasa (23/1).

Anies lantas melemparkan sebuah pertanyaan kembali kepada awak media dan para masyarakat yang hadir.

"Apa sih kriteria pemimpin itu? Yaitu diikuti secara sukarela. Kalau diikuti secara sukarela maka bisa disebut dia memimpin. Kalau ada yang mengikuti maka apa yang dikerjakan dianggap baik," kata capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.

"Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi. Sekarang di tempat kami ada Desak Anies dan Slepet Imin, kalau yang lainnya nanti bikin bisa ada enam jenis acara, wah seru itu. Debat KPU baik, tapi diskusi ini bisa lebih baik," tutup Anies. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengaku tidak gusar meski program Desak Anies ditiru oleh pasangan calon presiden atau wakil presiden lain


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News