Anies Bertemu Presiden PKS dan Aher di Ruang Khusus, Bahas Soal Pilpres 2024

Anies Bertemu Presiden PKS dan Aher di Ruang Khusus, Bahas Soal Pilpres 2024
Capres 2024 dari NasDem Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). Dokumen PKS

jpnn.com, JAKARTA - Capres 2024 dari NasDem Anies Baswedan bertandang ke kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

Kedatangan Anies sebagai narasumber di acara Pelatihan Relawan Advokasi PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial). 

Anies tampak menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher sebelum berbicara di acara tersebut.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu terekam melemparkan senyum saat berbincang dengan Syaikhu dan Aher di sebuah ruangan di kantor DPP PKS. 

Anies seusai menjadi narasumber di acara lalu mengaku ada pembahasan Pilpres 2024 ketika berbicara dengan Syaikhu dan Aher. 

"Seperti kita tahu, masa-masa ini adalah masa membicarakan terkait dengan rencana dua tahun yang akan datang Pemilu dan Pilpres," ujar mantan rektor Universitas Paramadina itu ditemui di DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu. 

Anies mengaku pembicaraan soal Pilpres dengan Syaikhu dan Aher berlangsung cair dan santai meskipun tidak menghasilkan kesepakatan politik. 

"Jadi, yang dibicarakan santai, tidak ada sesuatu yang khusus, tidak ada kesepakatan dan lain-lain," ucap alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu. 

Anies Baswedan tak menampik urusan pilpres jadi topik ketika dirinya bertemu Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Waketu Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News