Anies Bicara Reklamasi dengan Jokowi?

Anies Bicara Reklamasi dengan Jokowi?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10) siang tadi.

Dalam pertemuan itu, Anies membantah ada diskusi ihwal reklamasi.

"Tidak dibahas. Tidak dibicarakan (reklamasi)," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Menurut Anies, pria yang karib disapa Jokowi itu membicarakan mengenai persiapan ASEAN Games. Jokowi bahkan meminta Anies untuk mempercepat pembangunan infrastruktur guna menunjang perhelatan tersebut

"Tadi presiden menyampaikan dia menaruh perhatian khusus karena equesterien itu bisa lebih cepat rampungnya. Tapi fellow dorm menurut informasinya Pak Presiden baru selesai setelah April. Jadi kami ditugaskan untuk memastikan agar ini siap untuk perhelatan yang akan dilakukan pada Agustus," kata Anies.

Dalam mempersiapkan acara ASEAN Games, kata Anies, pihak Pemprov DKI akan bersinergi dengan pemerintah pusat. Semua proyek yang direncanakan akan digenjot pengerjaannya.

"Kami harus koordinasinya prima dan memastikan juga tidak akan ada waktu hari yang slippage yang tertunda. Arahannya, presiden ingin bahwa venue-nya itu sesuai dengan ketentuan dan siap tanpa ada kemungkinan tertunda lagi," tandas Anies. (mg4/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, lalu apa yang mereka bahas?


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News