Anies Pengin Program Djarot Ini Dilanjutkan

Anies Pengin Program Djarot Ini Dilanjutkan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno dalam acara Coffee Morning bersama awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Bulan Tertib Trotoar diperpanjang pelaksanaannya. Dengan adanya program tersebut, diharapkan fungsi trotoar tetap diperuntukkan untuk pejalan kaki, bukan pengendara motor.

"Ya, mudah-mudahan Tertib Trotoar tidak sebulan dua bulan ditegakkan. Harus bisa terus," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Anies mengharapkan, program Bulan Tertib Trotoar harus memiliki mekanisme pengelolaan yang baik. Hal ini bertujuan agar semua pihak diuntungkan dalam program tersebut.

"Pejalan kaki tak dirugikan, mereka yang ingin bekerja diatur dengan baik, dan parkiran tidak terganggu," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Seperti diketahui, program Bulan Tertib Trotoar sudah berakhir pada 30 September saat Pemprov DKI masih dipegang oleh Djarot Saiful Hidayat.

Program tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang fungsi trotoar yang selama ini banyak disalahgunakan oleh pedagang kaki lima dan pengendara motor. (Mg4/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai program Djarot Saiful Hidayat ini seharusnya dijalankan secara terus menerus


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News