Anies Dapat Sambutan Antusias dari Puluhan Sukarelawan di Lampung

Anies Dapat Sambutan Antusias dari Puluhan Sukarelawan di Lampung
Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengaku senang karena bisa kembali mengunjungi Provinsi Lampung dalam safari politiknya, Minggu (14/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Provinsi Lampung, Minggu (14/1).

Setibanya di Bandara Radin Inten II sekira pukul 08.00 WIB, Anies disambut puluhan sukarelawan dari berbagai simpul. Beberapa di antaranya tergabung dalam Sobat Anies Kuning Lampung dan ABRI-1.

Koordinator Sobat Anies Kuning, Maulida, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan dari jauh-jauh hari.

"Bahkan sampai tadi malam, kita masih koordinasi untuk menyambut Pak Anies," ujarnya di Bandara Radin Inten II, Minggu (14/1).

Sebagai sukarelawan, sambung Maulida, Sobat Anies Kuning Lampung telah melakukan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan pasangan Anies - Imin kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mengadakan pengobatan gratis dan donor darah.

"Kita sering lakukan pengobatan gratis yang langsung dipimpin oleh ketua kami, dr. Zam Zanariah yang merupakan dokter saraf," imbuhnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh sukarelawan yang tergabung dalam ABRI-1 atau Anies Baswedan for RI-1.

Ketua ABRI-1, M Taufik BW, mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat.

Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Provinsi Lampung, Minggu (14/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News