Anies-Imin Ikutan Tren “War Takjil” di Pasar Benhil

Anies-Imin Ikutan Tren “War Takjil” di Pasar Benhil
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat ikut “war takjil” di Bazar Takjil Benhil, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ikut “war takjil” di Bazar Takjil Benhil, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Pantauan JPNN.com di lokasi, Anies dan Cak Imin tiba di lokasi pada pukul 16.00 WIB. Keduanya mengendarai motor vespa untuk membeli takjil.

Tak hanya itu, keduanya juga mengenakan jaket kembar dengan motif bertuliskan “AMIN”.

Kedatangan Anies dan Cak Imin disambut suara antusias dari masyarakat maupun pedagang di lokasi.

Anies lalu menuju lokasi para pedagang berjualan dan mulai memilih takjil yang hendak dibeli. Dia memilih es pisang ijo, bubur, martabak mini, tahu isi, dadad gulung hingga berbagai macam gorengan.

Di waktu bersamaan, Cak Imin juga membeli ikan teri kemangi dan lupis. Anies menuturkan bahwa dia senang bahwa bisa mendapatkan takjil di Pasar Benhil.

“Alhamdulillah, kayaknya kami menang war takjil ini ya, karena kami berangkat takut habis (takjilnya),” ucap Anies di lokasi.

Setelah membeli takjil, Anies dan Cak Imin berangkat ke rumah cawapres nomor urut 1 di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ikut “war takjil” di Bazar Takjil Benhil, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News