Anies Jadi Capres 2024 Dari Nasdem, Mardani PKS: Bravo, Keputusan yang Berani

Anies Jadi Capres 2024 Dari Nasdem, Mardani PKS: Bravo, Keputusan yang Berani
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut positif langkah NasDem yang mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 dari parpol berwarna kebesaran biru itu.

"Bravo Nasdem. Keputusan yang berani. Selamat juga pada Mas Anies," ujar legislator Komisi II DPR RI itu melalui layanan pesan, Senin (3/10).

Menurut Mardani, upaya NasDem yang mengumumkan Anies sejak dini sebagai Capres 2024 sangat positif bagi iklim demokrasi.

Dia mengatakan PKS juga bakal mengumumkan Capres 2024 setelah muncul keputusan dari majelis syuro dari partai yang berdiri pada 1998 itu.

Saat ditanyai nama capres yang akan diputuskan Majelis Syuro PKS sama seperti yang diungkapkan NasDem, Mardani tidak menampik atau mengamini.

"Masih musyawarah," ujar dia. 

Sebelumnya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Acara deklarasi Anies Capres Nasdem digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10) pagi.

Mardani Ali Sera menyambut positif langkah NasDem yang mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 dari parpol berwarna kebesaran biru itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News