Anies Kembali Berjanji Tuntaskan Persoalan Agraria di Tanah Merah

Anies Kembali Berjanji Tuntaskan Persoalan Agraria di Tanah Merah
Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menjadikan Kampung Tanah Merah sebagai destinasi awal mengawali kampanye resmi untuk Pilpres 2024, Selasa (28/11/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menjadikan Kampung Tanah Merah sebagai destinasi awal mengawali kampanye resmi untuk Pilpres 2024.

Anies bersama sang istri, Fery Farhati dan rombongannya disambut amat meriah oleh warga di sepanjang perjalanan menuju dan sekitar panggung acara kampanye.

Dalam sambutannya, Anies menegaskan bahwa sudah terlalu lama Tanah Merah mengalami persoalan agraria yang belum kunjung selesai.

Anies pun mengakui bahwa apa yang dilakukannya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta masih harus dituntaskan.

“Kita semua bersepakat bahwa tempat ini terlalu lama dipinggirkan, tak dianggap setara, alhamdulillah bersama-sama(saat di Pemrov DKI) kita buat perubahan di Tanah Merah ini,” terang Anies di Panggung Orasi Warga Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Selasa (28/11)

Anies menambahkan bahwa dengan amanat baru sebagai capres, dia bersama wakilnya Muhaimin Iskandar serta para partai Koalisi berkomitmen melakukan hal yang sama yakni menghadirkan keadilan bagi mereka yang terpinggirkan, ke seluruh Indonesia.

“Dan sekarang kami dapat amanat baru untuk jadi capres, dimulainya dari mana? Tanah Merah, mari bersama berjuang menghadirkan keadilan yang sama, ketika kita kerjakan di Jakarta,” tegasnya

“Dari tanah merah, untuk tanah-tanah yang terpinggirkan di Indonesia, untuk mereka-mereka yang termarjinalkan, dengan satu pedoman yakni membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar,” imbuhnya.

Dalam sambutannya Anies menegaskan bahwa sudah terlalu lama Tanah Merah mengalami persoalan agraria yang belum kunjung selesai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News