Anies Melampaui Dirinya, Mengabdikan yang Terbaik untuk Rakyat

Anies Melampaui Dirinya, Mengabdikan yang Terbaik untuk Rakyat
Anies Baswedan saat mengikuti ujian dalam Sarasehan DPD RI Bersama Calon Presiden 2024 dengan tema 'Menatap Kemajuan Daerah dan Sistem Ketatanegaraan RI'. Foto: tangkapan layar YouTube DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Debat terakhir calon presiden RI akan digelar di Jakarta besok, Minggu (4/2). Tiga capres bakal beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Terdapat subtema dari tiga tema besar itu, yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Juru Bicara Timnas AMIN Surya Tjandra menilai capres Anies Baswedan akan menunjukkan performa terbaiknya dalam debat.

“Tanpa ingin ujub, kami percaya Anies Baswedan akan bisa tampil terbaik di debat capres terakhir besok,” ujar Surya Tjandra, Sabtu (3/2).

Menurut mantan Wakil Menteri ATR/BPN itu, topik debat adalah ranah yang Anies tercatat punya rekam jejak sangat prima sebagai pejabat publik maupun warga negara yang mengabdi kepada tanah airnya, sehingga Anies sangat menguasai topik tersebut.

“Topik debat ini adalah dunia yang digelutinya sejak lama, sebagai pribadi maupun pejabat publik. Beliau akan tampil sebagai pemimpin yang tak hanya mengerti masalah, tetapi juga memiliki hati yang mampu melampaui dirinya untuk bisa mengabdikan yang terbaik untuk seluruh rakyat tanpa terkecuali,” papar akademisi dari Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta tersebut.

“Kita berharap rakyat bisa melihat Anies Rasyid Baswedan yang terbaik, karena kita semua berhak untuk itu. Mohon doa dan restunya, AMIN!” pungkas dia. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Juru Bicara Timnas AMIN Surya Tjandra menilai capres Anies Baswedan akan menunjukkan performa terbaiknya dalam debat


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News