Anies: Partai yang Memilih Rute Perubahan Tidak Bisa Disandera

Anies: Partai yang Memilih Rute Perubahan Tidak Bisa Disandera
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (10/2). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyebutkan bahwa partai yang mengusung dirinya dan Muhaimin Iskandar adalah barisan partai yang tidak tersandera.

Hal itu dipaparkan Anies saat orasi dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Menurut dia, perjuangannya tak lepas dari dukungan partai pengusung seperti NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat.

“Bersama perubahan Indonesia bagian-bagian partai pimpinan, pengurus, kader partai yang memilih rute perubahan mereka adalah orang-orang yang tidak bisa disandera, mereka adalah orang-orang yang membawa semangat perubahan,” ucap Anies.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan para kader partai tersebut adalah orang-orang yang tak gentar dengan ancaman kelak.

“Mereka bisa mengatakan ‘Bung, di saat partai-partai lain tersandera kami bukan bagian partai-partai yang tersandera, bukan partai-partai yang bermasalah, kami bagian partai-partai yang menjaga muruah demokrasi Indonesia,” tuturnya.

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu bilang bahwa pendukungnya hadir membawa harapan dalam kampanye terakhir.

Dalam satu tahun terakhir, Anies menuturkan dirinya berkeliling Indonesia untuk menyerap aspirasi hingga keluhan masyarakat.

Anies Baswedan menyebutkan bahwa partai yang mengusung dirinya dan Muhaimin Iskandar adalah barisan partai yang tidak tersandera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News