Minggu, 19 November 2017 – 04:39 WIB

Anies Sebut Soal Walk Out Alumni Kanisius Hal yang Wajar

Senin, 13 November 2017 – 17:53 WIB
Anies Sebut Soal Walk Out Alumni Kanisius Hal yang Wajar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah alumni Kanisius 86 sempat walk out (WO) saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (11/11).

Namun, Anies Baswedan yang diundang berpidato pada acara peringatan 90 tahun lembaga pendidikan Kolese Kanisius tersebut menilai aksi itu hal wajar.

Secara pribadi, Anies mengaku tidak memerhatikan adanya sejumlah alumni Kanisius yang angkat kaki saat dia memberikan pidato.

"Saya baru tahunya malah saat sudah dalam kantor. Pas tadi pagi pun belum tau," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Meski demikian, Anies menilai, tindakan tersebut merupakan hal yang wajar. Dia bahkan menghormati pihak yang angkat kaki saat dirinya berpidato.

"Saya memberikan hak kepada siapa saja mengungkapkan dengan caranya. Bagian kami adalah menyapa semua, mengayomi semua. Jadi itu tanggung jawab saya sebagai gubernur," kata Anies.

Sebelumnya beredar kabar sejumlah undangan walk out saat Anies berpidato di acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius di JIExpo Kemayoran.

Salah satunya, adalah komposer ternama Ananda Sukarlan. (tan/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar