Anies Tawarkan Investasi 2 Proyek Infrastruktur ke Investor Singapura

Anies Tawarkan Investasi 2 Proyek Infrastruktur ke Investor Singapura
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menawarkan investasi dua proyek infrastruktur kepada investor asal Singapura. 

Dua proyek infrastruktur itu ialah fasilitas ruang terbuka di Stasiun MRT Fatmawati, dan pengembangan fasilitas transit di Pegangsaan Dua. 

Anies menyampaikan penawaran tersebut dalam seminar dari Insight into Investment Opportunities in Jakarta yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama perwakilan Kementerian Investasi/BKPM dan Indonesia Investment Promotion Centre di Singapura. 

"Ini merupakan perwujudan dari cita-cita DKI Jakarta sebagai provinsi yang memiliki konektivitas yang memadai sehingga mampu menggerakkan kegiatan ekonomi," kata Anies dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (14/10).

Menurut Anies, pertumbuhan ekonomi Jakarta yang membaik pada Triwulan II-2021 yang mencapai 10,91 persen, yang didorong konsumsi domestik, menjadi salah satu indikator pulihnya perekonomian DKI. 

Anies memastikan perbaikan reformasi birokrasi juga membuat iklim berinvestasi dan berusaha di DKI Jakarta kian kondusif. 

Mantan rektor Universitas Paramadina itu menegaskan bahwa Jakarta merupakan salah satu mitra strategis Singapura

Untuk mendorong peningkatan investasi yang dapat memberikan manfaat berkelanjutan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para investor.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menawarkan investasi dua proyek infrastruktur kepada investor asal Singapura. Inilah dua proyek tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News