Anies Yakin Masyarakat Madura Berpihak kepada Gagasan Perubahan

Anies Yakin Masyarakat Madura Berpihak kepada Gagasan Perubahan
Capres Anies Baswedan berkampanye di Sumenep, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SUMENEP - Calon Presiden Anies Baswedan menegaskan keyakinannya bahwa Pulau Madura dan Jawa Timur konsisten akan bergabung dengan gagasan perubahan, meski ada kandidat lain yang berasal dari Madura.

“Sekali lagi gagasannya adalah gagasan perubahan. Di Madura, saya yakin akan berpihak pada gagasan perubahan. Dan inilah yang selalu menonjol di masyarakat Madura, terbuka, lugas, loyal, berani, tegas, dan berprinsip pada berani melakukan perubahan. Itulah sebabnya masyarakat Madura nih bukan hanya di Pulau Madura, tapi di seluruh wilayah Indonesia,” kata Anies di Sumenep, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Kenapa? Menurut Anies, Madura sudah terkenal dengan sebaran dan keberanian warganya untuk memulai yang baru untuk melakukan perubahan.

“Membawa agenda perubahan. Ketika calon berada di agenda perubahan maka didukung. Kalau berpindah, ya tidak didukung lagi. Karena mereka selalu konsisten berada di rombongan perubahan. Nah, kami menawarkan gagasan perubahan. Kami ingin mengembalikan kehidupan bernegara kita menjadi kehidupan berlandasan pada hukum, pada tata aturan pemerintahan yang baik,” tegas Anies. (jpnn)

Menurut Anies, Madura sudah terkenal dengan sebaran dan keberanian warganya untuk memulai yang baru untuk melakukan perubahan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News