Anies Optimistis Raup Banyak Suara di Madura, Meski ada Mahfud yang Putra Daerah

Anies Optimistis Raup Banyak Suara di Madura, Meski ada Mahfud yang Putra Daerah
Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Bandara Trunojoyo, Sumenep, Jawa Timur, Rabu (31/1). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - SUMENEP - Calon presiden-calon wakil presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meyakini bisa meraih suara terbanyak di Pulau Madura, Jawa Timur pada Pilpres 2024.

Anies menyebutkan masyarakat Madura sebagian besar tetap berpihak kepada dirinya dan Cak Imin, meski calon wakil presiden bernomor urut 3 Mahfud MD merupakan putra asli Madura.

“Di Madura, saya yakin masyarakatanya akan berpihak pada gagasan perubahan. Dan inilah yang selalu menonjol di masyarakat Madura, terbuka, lugas, loyal, berani, tegas, dan berprinsip, berani melakukan perubahan,” kata Anies di Bandara Trunojoyo, Sumenep, Jawa Timur.

Menurut dia, masyarakat Madura tergolong loyal sebab mereka tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu meyakini masyarakat Madura selalu konsisten berada di rombongan perubahan. Hal itu, kata Anies, tercermin dari pemilu-pemilu sebelumnya.

“Mereka memilih calon yang membawa agenda perubahan, ketika calon berada di agenda perubahan akan didukung, kalau berpindah tidak didukung lagi,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya bersama Cak Imin menawarkan gagasan perubahan dengan mengembalikan negara berlandaskan aturan hukum.

“Kami ingin mengembalikan kehidupan bernegara ini menjadi kehidupan bernegara berlandasan hukum, tata aturan, tata pemerintahan yang baik dan benar,” ujar Anies. (mcr4/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menawarkan gagasan perubahan dengan mengembalikan negara berlandaskan aturan hukum.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News