Anies Yakin Pesan Perubahan Menyebar ke Seluruh Indonesia

Anies Yakin Pesan Perubahan Menyebar ke Seluruh Indonesia
Capres Anies Baswedan di kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (12/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengatakan keyakinan hati nurani akan menyebar ke hati nurani Indonesia lainnya.

"Kami optimis pesan-pesan yang genuin yang dari hati, yang diungkapkannya juga sepenuh hati, Insyaallah akan menjangkau hati-hati nurani rakyat Indonesia, yang mengharapkan adanya perubahan nasib sesudah Pilpres ini," ujar Anies seusai bersilaturahmi dengan eks Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Ia mengatakan dari rapat besar alias Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah beberapa waktu lalu, ia memaknai adanya kekuatan gerakan yang organik.

"Inilah kekuatan ketika orang bergerak dengan hati nuraninya, dengan keyakinannya," katanya.

Adapun Kumpul Akbar JIS berlangsung dengab penuh euforia. Seluruh bangku di tribun atas hingga ke lapangan dan perkarangan JIS dipadati pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Walaupun pendukung ada yang tidak kebagian masuk ke dalam JIS, mereka tetap konsisten mengikuti Kumpul Akbar hingga selesai. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengatakan keyakinan hati nurani akan menyebar ke hati nurani Indonesia lainnya.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News