Animasi Hafiz dan Hafizah dan Lantunan Doa Anak Jadi Inspirasi Keluarga Masa Kini

Animasi Hafiz dan Hafizah dan Lantunan Doa Anak Jadi Inspirasi Keluarga Masa Kini
Film animasi Hafiz dan Hafizah. Foto: NET.

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET terus menyajikan sejumlah tayangan Ramadan ramah anak dengan menghadirkan animasi berjudul Hahiz dan Hafizah.

Animasi karya anak bangsa itu menceritakan kisah si kembar penghafal Quran yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB.

NET juga menghadirkan segmen hafiz cilik 'IPOP Cerita Ramadan' yang tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 09.45 WIB.

Selanjutnya, ada program Lantuna Doa Anak yang hadir setiap hari menginspirasi keluarga msa kini dalam mendidik buat hati mendalami ilmu agama.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, suasana Ramadan kali ini masyarakat membutuhkan program-program inspiratif keluarga yang menghibur.

"Kami mendudkung keterlibatan pemirsanya dalam berkegiatan secara aman di rumah sambil mendampingi anak-anaknya menyaksikan tayangan hiburan yang menarik dan memiliki value positif," kata Yeni Ashar dalam keterangan tertulis, Senin (3/5).

Hafiz dan Hafizah menyuguhkan serunya keseharian anak kembar penghafal Alquran yang memiliki karakter berbeda. Hafiz kerap memiliki ide cerdik untuk menyelesaikan masalahnya, sementara Hafizah terlihat kerap ragu membuat keputusan namun punya sifat penyayang.

Keduanya saling membantu dan memiliki kemampuan menghafal ayat-ayat suci Alquran, serta gemar berpetualang bersama teman-temannya, Nico, Kubil, Humaira, dan Ina yang merupakan makhluk imut penghuni gua.

NET menghadirkan sejumlah tayangan Ramadan ramah anak seperti animasi Hahiz dan Hafizah, Lantunan Doa Anak, dan IPOP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News