Animo Penonton Surabaya Lebih Tinggi

Animo Penonton Surabaya Lebih Tinggi
Animo Penonton Surabaya Lebih Tinggi
PERHELATAN Superliga 2013 kembali diadakan di Surabaya. Event dua tahunan tersebut akan diadakan di DBL Arena pada 3-9 Februari mendatang. Surabaya kembali didapuk sebagai tuan rumah karena publik Surabaya dianggap lebih meminati bulu tangkis.

   

Ini adalah kali kedua Surabaya dijadikan sebagai tuan rumah. Sebelumnya apda 2011, Surabaya sukses menjadi tuan rumah. Kepada Jawa Pos (induk JPNN), Direktur Superliga Yossi Rosimin mengatakan bahwa Ibu Kota Jawa Timur ini dinilai paling memenuhi kriteria dilihat dari segi antusiasme penonton dan kondisi lapangan.

"Kami sudah berusaha mencari alternatif kota lain, yaitu Bandung dan Palembang. Tapi, GOR di Bandung kurang memadai. Kapasitas penontonnya kecil dan lapangan tidak terlalu luas. Sedangkan di Palembang, meskipun kondisi GOR-nya mirip Surabaya, namun antusias penontonnya masih kalah jauh," paparnya.

Pada 2007 Superliga kali pertama diadakan di Jakarta. Saat itu animo penonton memang tidak terlalu tinggi. Kemudian 2009, perhelatan ini sempat vakum karena jadwal PBSI yang padat.

PERHELATAN Superliga 2013 kembali diadakan di Surabaya. Event dua tahunan tersebut akan diadakan di DBL Arena pada 3-9 Februari mendatang. Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News