Lawan Irak, PSSI Ingin Timnas Kalah Terhormat

Lawan Irak, PSSI Ingin Timnas Kalah Terhormat
SUDAH PASRAH: Para pemain timnas saat berlatih. FOTO: Jawa Pos
JAKARTA - PSSI sepertinya sudah pasrah dan menyerah. Organisasi induk sepak bola yang dipimpin Djohar Arifin Husin itu tidak memberi target muluk-muluk kepada Timnas Indonesia saat menghadapi Irak dalam laga perdana Pra Piala Asia 2015 di Stadion Internasional King Abdullah, Dubai, Uni Emirat Arab, 6 Februari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Penanggung Jawab Timnas Berhard Limbong, usai timnas dikalahkan Yordania 0-5 di Amman, semalam. Ia meminta agar masyarakat juga ikut realistis dengan kondisi persepakbolaan tanah air belakangan ini.

"Saya pikir masyarakat harus melihat situasi dan kondisi yang juga berkembang di Indonesia belakangan ini. Jangan menilai penampilan mereka secara sepihak, tapi harus lebih bijak lagi dan mendukungnya," papar Limbong saat dihubungi, Jumat (1/2).

Ia mengatakan, Timnas Indonesia tidak akan bisa mengimbangi kekuatan Irak yang merupakan salah satu juara Asia. Bahkan, kata dia, bila pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) bisa bergabung belum tentu bisa mengalahkan Irak.

JAKARTA - PSSI sepertinya sudah pasrah dan menyerah. Organisasi induk sepak bola yang dipimpin Djohar Arifin Husin itu tidak memberi target muluk-muluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News