Anindia, Pilih Angka Cantik

Anindia, Pilih Angka Cantik
Penyanyi Anindya Yandirest Ayunda atau Nindy dan kekasihnya Askara Parasady saat melangsungkan lamaran di kediaman orang tua Nindy di Jl. Karyawan, Pondok Pinang, Jakarta, Minggu (8/5). Lamaran kedua pasangan ini dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Pernikahan akan dilangsungkan 11 November 2011. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Anindia Yandirest Ayunda tengah berbahagia. Mantan kekasih personel Changcuters, Kibil, itu dilamar kekasihnya, Askara Parasady Harsono alias Aska. Lamaran itu terjadi di kediaman orang tua Nindy di kawasan Kebayoran Selatan, Jakarta Selatan, kemarin (8/5).

Mengenakan kebaya Padang, Nindy terlihat grogi. Beberapa kali, pelantun tembang Tidur Malam Ini tersebut mengumbar senyum untuk mengusir rasa cemas. "Ada senang dan deg-degannya. Bahagia banget. Ini kan lamaran sekali seumur hidup dan ingin terbaik. Sebelum ini, lihat orang meeting saja deg-degan banget. Kayak mau ujian, rasanya stres banget, padahal ini baru lamaran. Tapi, suka bercanda biar nggak stres," ujarnya sambil melempar senyum bahagia.

Nindy mengatakan, Aska bukanlah orang baru dalam hidupnya. Sebelum menjalin hubungan dengan Kibil, Nindy sebenarnya pacaran dengan Aska. Tetapi, hubungan itu kandas. Beberapa bulan lalu, mereka kembali bertemu. "Sempat putus sekitar dua-tiga tahunan. Akhir tahun lalu ketemu lagi dan awalnya nggak ada niat untuk pacaran. Eh, pas diajakin pacaran berapa bulan kemudian, dia ngajakin menikah," jelasnya.

Lantaran tahu karakter masing-masing, Nindy menerima ajakan kekasihnya itu. Bahkan, perempuan berusia 22 tahun tersebut tidak mau terlalu lama menunda pinangan kekasihnya. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011.

JAKARTA - Anindia Yandirest Ayunda tengah berbahagia. Mantan kekasih personel Changcuters, Kibil, itu dilamar kekasihnya, Askara Parasady Harsono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News