Anindya Bilang Koleksi Rahmat Shah Keren Banget

Anindya Bilang Koleksi Rahmat Shah Keren Banget
Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Foto: Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Kekaguman langsung diungkapkan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, begitu melihat koleksi yang ada di "Rahmat" International Wildlife Museum & Gallery, Jalan S Parman, Medan Baru, Minggu (15/3) siang. Terlebih, saat melihat koleksi Rusa dan Singa yang ada di galeri itu.

"Wow, keren banget," cetus Anindya spontan, begitu melihat koleksi yang ada di museum yang memiliki koleksi sekitar 2 ribu species itu.

Wanita asal Jawa Tengah itu, terlihat semakin kagum ketika mendengar cerita President "Rahmat" International Wildlife Museum & Gallery, DR H Rahmat Shah, mendapat koleksi yang ada di museum yang diresmikan pada tahun 1999 itu. Disebutnya, dirinya sangat terkesan dengan yang sudah dilakukan Rahmat Shah yang pastinya didukung dengan passion dan hobi yang kuat.

"Saya beruntung berkunjung ke sini. Selain terhibur, saya bisa belajar tentang konservasi internasional. Terutama penghargaan manusia terhadap fauna," tandas Anindya.

Sekitar 1 jam berkeliling museum yang memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi itu, Putri Indonesia 2015 yang tetap didampingi Rahmat Shah dan Rose Rahmat itu dijamu dengan hidangan khas Medan, yakni lontong Medan. Lagi, Putri Indonesia 2015 mengakui kenikmatan lontong Medan itu.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan yang kesekian kali dari Putri Indonesia. Namun, saya melihat program ini sangat baik karena menunjukkan kepedulian terhadap flora dan fauna. Kunjungan ini dapat menjadi contoh dalam penyelamatan alam Indonesia," ungkap Rahmat Shah singkat.(ain/adz/jpnn)


MEDAN - Kekaguman langsung diungkapkan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, begitu melihat koleksi yang ada di "Rahmat" International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News