Rindu Musik Rock 90an? Datanglah ke Tempat Ini

Rindu Musik Rock 90an? Datanglah ke Tempat Ini
Rindu Musik Rock 90an? Datanglah ke Tempat Ini

jpnn.com - JAKARTA- Anda penggemar music rock and roll era 1990an? Anda kangen mendengarkan lengkingan suara vokalis ataupun sayatan gitar yang membahana seperti 1990an silam?

Kini, Anda bisa menikmatinya di Hangover Kitchen&Bar, Jalan Kemang Raya Nomor 43 A, Jakarta Selatan. Kafe milik Heri Kaligis itu akan dilaunching pada 20 Maret mendatang.

Launching akan diisi peragaan busana karya desainer Adji Notonegoro. Selain itu, akan dilaunching kehadiran Mclub Community. Sebagaimana diketahui, MClub merupakan tempat hiburan malam elit di Jakarta pada 1994-1998 silam.

Heri Kaligis menjelaskan, sejumlah tembang-tembang Rolling Stone, Genesis, Deep Purple, The Beatles, Gun n's Roses, Queen, Clasic House setiap pekan selalu hadir di tempat hiburannya itu.

"Grup-grup band tidak hanya dari Jakarta namun juga dari luar Jakarta turut tampil di lokasi ini," katanya.

Dia menambahkan, launching akan dihadiri sejumlah artis ibukota. Hal itu dilakukan untuk memenuhi dahaga para pecinta musik era 90an.  Kehadiran Hangover tak lepas dari semakin berkurangnya bar dan cafe di ibukota yang mengusung segmen music era 90an.

"Jadi, bisa dikatakan konsep tempat kami ini melawan arus utama. Kami konsepnya lebih menekankan pada social life serta suasana kekeluargaan tetap di kedepankan," tegas Heri. (boy/jpnn)


JAKARTA- Anda penggemar music rock and roll era 1990an? Anda kangen mendengarkan lengkingan suara vokalis ataupun sayatan gitar yang membahana seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News