Anita Hara Hendak Dijodohkan Ibunya

Anita Hara Hendak Dijodohkan Ibunya
Anita Hara Hendak Dijodohkan Ibunya. Getty Images

jpnn.com - Secara fisik, Anita Hara bisa dibilang mempesona. Bentuk tubuhnya proporsional ditambah warna kulit sawo matang. Siapa pun yang melihatnya, bisa mudah untuk jatuh hati.

Tetapi, dara kelahiran 29 Maret 1980 itu mengaku mengalami kesulitan mencari pasangan hidup. Ia belum menemukan pria yang mampu menaklukkan hatinya.

“Karena cari yang terbaik nggak mudah,” cetus Anita seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Senin (16/6).

Orangtua Anita cukup memakluminya. Makanya, ia sama sekali tidak dipaksa untuk segera buru-buru mengakhiri masa lajangnya. Namun, orangtua bukannya tinggal diam.

Sebagai sebuah usaha, sang ibunda kerap memperkenalkan beberapa pria kepadanya. Siapa tahu ada yang cocok dan membuatnya sreg untuk melanjutkan hubungan dari pacaran ke jenjang pernikahan. “Tapi, semua dibalikkan ke saya,” tegasnya.

Bintang film Arisan Brondong, Maling Kutang dan Vina Bilang Cinta itu sudah menetapkan beberapa kriteria. Ia tak mau pilih sembarang pria. Karena baginya, menikah hanya satu kali dalam hidupnya. Makanya, ia benar-benar memikirkan dan ingin memilih yang terbaik.

“Yang pasti saya maunya yang takut sama Tuhan. Kalau yang nggak takut sama Tuhan, kalau nanti menyakiti kita, dia nggak merasa berdosa,” jelas wanita berdarah Batak ini.

Anita termasuk seleb yang memperhatikan penampilan dan bentuk tubuhnya. Demi mendapat bentuk tubuh yang ideal, ia rela menggelontorkan uang lebih.

Secara fisik, Anita Hara bisa dibilang mempesona. Bentuk tubuhnya proporsional ditambah warna kulit sawo matang. Siapa pun yang melihatnya, bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News