JPNN.com

Antisipasi Corona, Kedai Kopi Ini Jual Minuman Penguat Daya Tahan Tubuh

Kamis, 26 Maret 2020 – 21:21 WIB Antisipasi Corona, Kedai Kopi Ini Jual Minuman Penguat Daya Tahan Tubuh - JPNN.com
Kopi kekinian peningkat imunitas. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kasus virus corona atau COVID-19 di Indonesia makin bertambah setiap harinya. Pemerintah pun memberlakukan social distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga daya tahan tubuh lewat asupan makanan maupun minuman.

Di tengah pandemi corona, kedai kopi Kopitagram menggandeng Nutrimax, merek food supplement ternama di Indonesia, meluncurkan minuman kesehatan “Pitamin” yang merupakan singkatan dari koPITAgraM dan PasangIN.

“Khasiat teh herbal dicampur dengan kesegaran lemon dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin, membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar,” kata CEO Kopitagram Eunike Adelia, dalam pernyataan tertulis, Kamis (26/3).

Minuman kesehatan ini dapat menemani kaum milenial yang tengah menjalani social distancing. "Agar para milenial tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif di manapun mereka berada, baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja," ujar Eunika.

Direktur Nutrimax Hendra Halim, menambahkan, Nutrimax Pasangin mengandung jahe merah, lyophilized royal jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik, dan antitumor.

"Minuman kesehatan ini tidak mengandung glukosa, fruktosa, dan sukrosa sehingga aman bagi penderita diabetes," jelasnya.

Pasangin merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...