JPNN.com

Anjasmara: Body Shaming itu Sangat Berbahaya

Jumat, 04 Januari 2019 – 08:42 WIB
Anjasmara: Body Shaming itu Sangat Berbahaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Anjasmara mengatakan bahwa dirinya dan istri, Dian Nitami telah melaporkan seorang netizen ke polisi. Laporan tersebut terkait perundungan juga pencemaran nama baik di media sosial.

"Saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya," kata Anjasmara di kawasan Jakarta Timur, Kamis (3/1).

Pemain sinetron Si Cecep itu punya alasan melaporkan pemilik akun corissa.putrie yang mem-bully istrinya. Menurutnya ini agar memberi efek jera pada pelaku perundungan. Sehingga tidak ada lagi pelaku body shaming di media sosial.

"Mudah-mudahan, enggak ada lagi body shaming yang terjadi di masyarakat gitu yah, karena body shaming ini sangat berbahaya, kalau terus-terusan terjadi maka yang akan dirugikan adalah orang yang menerima body shaming tersebut," ujar Anjasmara.

Menurut suami Dian Nitami itu, prilaku body shaming sangat berbahaya bagi kehidupan. Sebab para korban perundungan bisa frustrasi hingga bersifat buruk terhadap orang lain.

"Banyak loh mereka yang jadi jahat sama orang gara-gara dia di-bully jelek, dia kurus, dia gini, gitu, segala macam. Akhirnya, dia punya dendam dengan orang lain dan dia melakukan hal-hal yang tidak baik terhadap orang lain," beber Anjasmara.

Seperti diketahui, Anjasmara dan istrinya Dian Nitami melaporkan akun Instagram @corissa.putrie ke pihak kepolisian. Laporan tersebut disampaikan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1).

Kasus bermula saat Anjasmara yang geram terhadap pemilik akun Corissa Putrie. Netizen itu tiba-tiba menghina fisik Dian Nitami lewat komentar di Instagram. Akun @corissa.putrie menulis penghinaan terhadap bentuk hidung istrinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo