JPNN.com

Akun Instagram Penghina Dian Nitami Mendadak Menghilang

Kamis, 03 Januari 2019 – 10:39 WIB
Akun Instagram Penghina Dian Nitami Mendadak Menghilang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Didampingi Anjasmara, Dian Nitami telah melaporkan akun Instagram corissa.putrie ke pihak kepolisian. Namun saat dicek, akun tersebut ternyata kini sudah tidak bisa diakses.

Oknum netizen itu tampaknya telah menonaktifkan akun miliknya untuk menghilangkan jejak. Meski demikian, polisi dipastikan bakal menelusuri pemilik akun @corissa.putrie tersebut.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar membenarkan bahwa Anjasmara dan istrinya, Dian Nitami telah melaporkan sebuah kasus dugaan perundungan ke pihak berwajib. Laporan tersebut disampaikan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1) sore.

"Mas Anjas mendampingi istrinya membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik," kata Kombes Pol Indra Jafar, Rabu (2/1).

Menurut Indra Jafar, laporan dibuat atas nama Dian Nitami. Pelapor diduga menjadi korban perundungan di media sosial. Sementara terlapor yakni pemilik akun Instagram bernama @corissa.putrie.

Terkait laporan tersebut, pihak berwajib bakal melakukan pemeriksaan. Dian Nitami akan dimintai keterangan terlebih dahulu sebelum pemeriksaan terlapor.

Seperti diketahui, Anjasmara geram terhadap pemilik akun Corissa Putrie. Netizen itu tiba-tiba menghina fisik istrinya, Dian Nitami lewat komentar di Instagram. Akun @corissa.putrie menulis penghinaan terhadap bentuk hidung Dian Nitami.

Sebelumnya Anjasmara telah memberi kesempatan Corissa Putrie agar meminta maaf. Dia menyarankan oknum itu membuat permohonan maaf secara terbuka lewat surat kabar. Namun ternyata kesempatan itu tidak diindahkan Corissa Putrie. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo