Anjasmara Akhirnya Lapor Polisi

Anjasmara Akhirnya Lapor Polisi
Anjasmara dan sang istri, Dian Nitami. Foto: Instagram Dian Nitami

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Anjasmara akhirnya melaporkan salah satu pemilik akun Instagram ke pihak berwajib. Laporan terhadap netizen bernama Corissa Putrie itu didaftarkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1).

Kabar pelaporan tersebut disampaikan Anjasmara lewat akun Instagram miliknya, @anjasmara. Menurutnya, laporan ini menindaklanjuti ucapannya beberapa waktu lalu terkait oknum yang menghina fisik istrinya, Dian Nitami.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya," harap Anjasmara.

Pada posting-annya, aktor 43 tahun itu menyertai sebuah foto. Di sana terlihat dirinya bersama Dian Nitami dan beberapa rekan berada di kantor polisi.

Seperti diketahui, Anjasmara geram terhadap pemilik akun Corissa Putrie. Netizen itu tiba-tiba menghina fisik istrinya Dian Nitami lewat komentar di Instagram.

Sebelumnya, Anjasmara telah memberi kesempatan Corissa Putrie agar menyampaikan permohonan maaf. Dia diminta oknum itu membuat permohonan maaf secara terbuka lewat surat kabar. Namun ternyata kesempatan itu tidak diindahkan Corissa Putrie. (mg3/jpnn)


Anjasmara akhirnya membuktikan perkataannya untuk melaporkan salah satu netizen yang sudah menghina istrinya Dian Nitami.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News