JPNN.com

Anjasmara Jadi Korban Hacker

Kamis, 16 April 2020 – 12:20 WIB Anjasmara Jadi Korban Hacker - JPNN.com
Anjasmara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Anjasmara mengalami kejadian tidak mengenakkan di media sosial. Akun Instagram miliknya diretas oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Kejadian tersebut diungkapkan Anjasmara setelah akun miliknya pulih. Dia mengatakan hacker itu membajak akun pribadinya selama 2 hari dan menghapus sejumlah foto.

"Setelah 2,5 hari akun ini dicuri oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dan juga beberapa foto dihapus oleh sang hacker dari Oktober hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memori dari foto hilang karena di-delete hacker," ungkap Anjasmara, Kamis (16/4).

Suami Dian Nitami mengaku berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menolongnya. Atas bantuan beberapa tim, akun Instagram Anjasmara telah kembali aktif secara normal.

"Terima kasih @sultanazwar yang coba bantu lewat Wishnu Arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yang sudah bantu semalam lewat Mas Galih," ujar pemain sinetron Wah Cantiknya itu.

Tidak ketinggalan, Anjasmara mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati menggunakan media sosial. Sebab menurutnya kejahatan hacker bisa saja menimpa siapapun.

"Buat teman-teman harap berhati-hati saat menerima email yang mengalami dari Instagram. Apa lagi jika ada yang menghubungi lewat SMS atau WhatsApp. Pihak Instagram tidak pernah menghubungi lewat SMS atau WhatsApp tersebut," imbuh Anjasmara. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...