Anjing Galak Lumpuhkan Lima Polisi

Anjing Galak Lumpuhkan Lima Polisi
Anjing Galak Lumpuhkan Lima Polisi
LONDON  - Polisi dikenal sering menggunakan anjing galak untuk melumpuhkan penjahat. Namun nasib lima polisi Inggris ini justru sebaliknya. Mereka terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena diserang anjing galak.

Awalnya, para penegak humum di negeri Ratu Elizabeth itu sedang mengejar tersangka kriminal dalam sebuah operasi di Albert Square, Newham, London, Kamis (22/3) pagi waktu setempat. Sialnya, bukannya penjahat yang tertangkap, justru para pelayan masyarakat ini ‘’ditangkap’’ anjing.

Seperti dilansir Daily Mail, sejumlah saksi mata mengaku mereka mendengar suara seorang kesakitan meminta tolong. Teriakan itu disertai geraman anjing yang menggila. ‘’Saya pertama kali kejadian itu saat saya mendengar seseorang berteriak "Tolong…Tolong",’’ kata Dennis Clarke, 71 tahun, salah seorang warga yang melihat peristiwa itu.

‘’Saya keluar ke depan pintu dan saya melihat anjing tengah menggigit kaki polisi dan ia tidak mau melepaskan diri. (Anjing) itu menggantung pada nya,’’ tambah Dennis.

LONDON  - Polisi dikenal sering menggunakan anjing galak untuk melumpuhkan penjahat. Namun nasib lima polisi Inggris ini justru sebaliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News