Anjing Imutnya Mati, Paris Hilton Patah Hati

Anjing Imutnya Mati, Paris Hilton Patah Hati
Anjing Imutnya Mati, Paris Hilton Patah Hati

jpnn.com - LOS ANGELES - Masih ingatkah siapa yang memopulerkan handbag dogs pada 2008 lalu? Dialah Paris Hilton, 34, yang kerap tampil dengan menggendong Tinkerbell, anjing imut miliknya. Tinkerbell, anjing kesayangannya itu, dikabarkan telah mati Selasa kemarin (21/4).   

"Hatiku patah. Saya sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun bersama, my baby Tinkerbell pergi," tulis Paris Hilton di akun Instagram-nya. 

Dia mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Tinky, panggilan kesayangan si anjing, semasa hidup. Anjing jenis chihuahua itu mati di usia 14 tahun. Bila dikonversikan pada umur manusia, Tinky memang sudah lanjut usia, yakni 98 tahun.
  
Tinkerbell menemani Hilton menapaki tangga popularitas. Pebisnis sekaligus sosialita tersebut kerap menenteng anjingnya itu untuk berpose di red carpet dan foto produk maupun cover majalah. 

Hilton sering terjepret kamera jalan-jalan dengan anjingnya. Entah itu digendong, entah itu ditaruh di tas dengan kepala menyembul. Chihuahua tersebut membuat dandanan Hilton terlihat makin fashionable.
  
Gayanya kemudian menjadi tren. Telegraph bahkan menulis sebuah artikel bahwa Paris Hilton-lah yang memopulerkan handbag dog. 
  
Menjadi kesayangan sosialita kaya raya tak membuat hidup Tinkerbell senang-senang saja. Gara-gara kelewat populer, pada Agustus 2004 saat terjadi perampokan di rumah Hilton, Tinky juga jadi sasaran perampok. Ia diculik selama enam hari dan baru dikembalikan setelah Hilton menawarkan uang tebusan USD 5.000 atau lebih dari Rp 64 juta. Bagi Hilton, anjing kesayangannya itu bisa dinilai dengan uang. 
  
Di tahun yang sama, anjingnya menjadi subjek buku satire berjudul Tinkerbell Hilton Diaries: My Life Tailing Paris Hilton. "Kita melalui banyak hal bersama. Saya tak percaya dia sudah pergi," tulis Hilton lagi.
  
Dalam masa berkabung, Hilton mengunggah 10 foto dengan anjing itu. "Saya merasa kehilangan anggota keluarga. Saya akan merindukan dan mengenangnya seumur hidup. I love you Tinky, you are a legend & will never be forgotten. #RIPTinkerbell,' tutupnya. (people.com/puz/c17/jan/jpnn)


LOS ANGELES - Masih ingatkah siapa yang memopulerkan handbag dogs pada 2008 lalu? Dialah Paris Hilton, 34, yang kerap tampil dengan menggendong Tinkerbell,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News