Anny Ratnawati Dituding Biang Hambalang

Anny Ratnawati Dituding Biang Hambalang
Anny Ratnawati Dituding Biang Hambalang
JAKARTA – Hasil penyelidikan tim yang dibentuk keluarga Mallarangeng menyebut adanya beberapa kejanggalan atas pencairan dana awal proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Latihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

Diantaranya, terdapat indikasi peran besar Direktur Jenderal (Dirjen) Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang saat itu dijabat Anny Ratnawati.

Menurut Jurubicara keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, Anny yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menkeu, diduga mengatur dan mengarahkan Wafid Muharram selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Deddy Kusdinar sebagai pejabat pembuat komitmen, untuk menandatangani anggaran proyek tersebut.

“Jadi kelihatan seperti diatur dan diarahkan oleh kantor Dirjen Anggaran Kemenkeu yang waktu itu dipegang Anny Ratnawati,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Jumat (21/12).

JAKARTA – Hasil penyelidikan tim yang dibentuk keluarga Mallarangeng menyebut adanya beberapa kejanggalan atas pencairan dana awal proyek pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News