Poso Jangan Sampai Seperti Gaza

Poso Jangan Sampai Seperti Gaza
Poso Jangan Sampai Seperti Gaza
JAKARTA- Anggota Komisi Hukum DPR, Aboe Bakar Al-Habsy meminta Polri agar serius memperhatikan kondisi Posa pasca terjadinya penembakan. Pasalnya penyerangan yang dilakukan terhadap aparat kepolisian menunjukkan mereka bukanlah kelompok sembarangan.

"Kabar yang saya dengar tembakan terjadi di beberapa lokasi mulai dari Sepe, Masene, sekarang di Kalora. Aparat perlu meningkatkan fungsi intelkam untuk menelusuri jaringan yang ada di Poso tersebut, bila polisi saja diserang apalagi masyarakat sipil," sesal Aboe melalui pesan singkatnya pada JPNN (Jumat, 21/12).

Selain itu, dia menilai penyerangan terhadap aparat adalah bentuk perlawanan mereka terhadap hukum, oleh karenanya harus ada operasi ekstra menggulung jaringan ini.

"Saya lihat gangguan keamanan Poso menjadi bahaya laten, ini harus segera dituntaskan, jangan sampai timbul kesan seolah wilayah ini seperti Gaza yang terus berkecamuk," papar Aboe.

JAKARTA- Anggota Komisi Hukum DPR, Aboe Bakar Al-Habsy meminta Polri agar serius memperhatikan kondisi Posa pasca terjadinya penembakan. Pasalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News