MNI Gelar Nusantara Awards 2024 untuk Melestarikan dan Memperkuat Budaya Nusantara

MNI Gelar Nusantara Awards 2024 untuk Melestarikan dan Memperkuat Budaya Nusantara
Para penerima penghargaan bergengsi, yaitu Nusantara Awards 2024 yang digelar Media Nawacita Indonesia (MNI) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Foto: Dok. MNI

jpnn.com, JAKARTA - Media Nawacita Indonesia (MNI) sukses menggelar acara penghargaan bergengsi, yaitu Nusantara Awards 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Sebanyak 350 undangan terpilih dari berbagai kalangan, termasuk tokoh budaya, seniman, dan pemangku kepentingan lainnya tampak hadir dalam acara ini.

MNI Gelar Nusantara Awards 2024 untuk Melestarikan dan Memperkuat Budaya Nusantara

Ketua Dewan Pembina Media Nawacita Indonesia (MNI) sekaligus Menkum HAM Yasonna H Laoly saat menghadiri acara penganugerahan Nusantara Awards 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Foto: Dok. MNI

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan dihadiri secara langsung oleh Ketua Dewan Pembina MNI sekaligus Menkum HAM Yasonna H Laoly.

Kehadiran Yasonna dalam ajang Nusantara Awards untuk menyerahkan secara langsung pelakat kepada para penerima penghargaan.

Komisaris Utama MNI Faigiziduhu Ndruru mengatakan Nusantara Awards 2024 diselenggarakan atas kekhawatiran akan lunturnya kebanggaan dan kecintaan terhadap budaya Nusantara.

Menurut dia, beberapa budaya Indonesia seperti kesenian wayang kulit dan tradisi ngaguyah hujan dari Jawa Barat terancam punah.

Media Nawacita Indonesia (MNI) menggelar acara penghargaan bergengsi, yaitu Nusantara Awards 2024 untuk melestarikan dan memperkuat budaya Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News