Ansor: Siap Menjalankan Keputusan DPP Golkar

Ansor: Siap Menjalankan Keputusan DPP Golkar
Bendera Partai Golkar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, KUPANG - Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTT, Muhammad Ansor yang dikonfirmasi Timor Express (Jawa Pos Group) terkait penetapan balon yang diusung Golkar dalam Pilgub NTT 2018 mengaku belum mengetahui hasilnya. Pasalnya, dirinya tidak mengikuti rapat DPD I NTT bersama DPP Golkar.

Walau demikian, pihaknya siap mengamankan apa yang menjadi keputusan DPP. Sebab Keputusan DPP mengikat semua elemen Partai Golkar.

“Kita siap terima dan jalankan keputusan partai,” terang Muhammad Ansor seperti diberitakan Timor Express (Jawa Pos Group), Selasa (5/9).

Menurutnya, apa pun yang menjadi keputusan DPP Partai Golkar, pihaknya akan menerima dengan senang hati. Pasalnya, keputusan yang diambil telah melalui berbagai pertimbang dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Tentunya hal ini juga berlaku di partai lain, selain Golkar. Semua keputusan tidak bisa dilawan, sebab merupakan perintah partai," ungkap politisi muda itu.

Menurut dia, Pengurus DPD I Golkar NTT hingga DPD II Golkar kabupaten/kota saat ini solid untuk menjalankan keputusan dan perintah. Semua itu, bilangnya, telah menjadi komitmen pengurus dalam berbagai tingkatan. "Posisi kami jelas. Kami terima dan jalankan semua perintah," sebutnya.

Tim Pilkada Pusat Partai Golkar (PG) kembali melakukan rapat internal guna menetapkan calon/Paslon untuk Pilkada Serentak 2018 di NTT.

Rapat yang dipimpin Ketua Tim Pilkada Pusat sekaligus Ketua Harian DPP PG, Nurdin Halid berlangsung tertutup di Aula Lantai 4 Gedung DPP PG, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/9).

Penetapan calon/Paslon dilakukan DPP PG setelah mengkaji dan mempertimbangkan hasil survei LSI Deny JA yang dipaparkan dalam rapat tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News