Ansyari Pastikan Turunkan Pemain Naturalisasi Ini Saat Lawan PSPS

Ansyari Pastikan Turunkan Pemain Naturalisasi Ini Saat Lawan PSPS
Pelatih PSMS Ansyari Lubis (kanan) didamping Kiper PSMS Abdul Rochim saat temu pers secara virtual jelang laga PSMS melawan PSPS. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Pemain naturalisasi Mamadou Hadi Barry dipastikan akan diturunkan saat melawan PSPS di laga kedua pada lanjutan Liga 2 2021 Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (20/10).

"Jika tidak ada halangan, besok dia bisa kami turunkan melawan PSPS," kata Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis pada temu pers yang digelar secara virtual, Selasa (19/10).

Ia mengatakan, seusai PSMS melawan Semen Padang beberapa hari lalu, Mamadou Hadi Barry, sudah bergabung berlatih dengan pemain PSMS lainnya untuk mematangkan skema tim.

"Artinya kalau tidak ada hal-hal yang di luar dugaan, dia bisa kita turunkan besok," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan semua pemainnya saat ini kondisi fit. Hanya, I Gede yang harus absen akibat kartu merah yang didapat saat menghadapi Semen Padang pada laga sebelumnya.

"Kesiapan kami seluruh tim tadi pagi sudah latihan. Semua pemain dalam keadaan siap tidak ada pemain yang cedera dan mudah-mudahan kesiapan mereka besok bisa diimplementasikan dalam pertandingan," katanya.

Ia menilai PSPS yang akan dihadapi besok adalah lawan yang jauh lebih baik dan lebih siap dibanding saat melakoni laga ujicoba sebelumnya.

"Saya kira pertandingan besok tidak menjadi ukuran ketika kami bisa memenangkan pertandingan saat uji coba di Pekan Baru. Karena juga mereka dengan pelatih yang baru (Jafri Sastra) dengan komposisi pemain yang baru," terangnya.

Pemain naturalisasi Mamadou Hadi Barry dipastikan akan diturunkan saat melawan PSPS di laga kedua pada lanjutan Liga 2 2021 Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (20/10).