Antar Anak Sekolah, Menteri Yuddy Janji Tiga Pulau Terlampaui

Antar Anak Sekolah, Menteri Yuddy Janji Tiga Pulau Terlampaui
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan, tidak akan melalaikan seluruh tugasnya sebagai pejabat negara meski akan mengantarkan anaknya ke sekolah. 

"Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sembari mengantar anak di hari pertama sekolah di SMP Labschool, saya juga akan melihat kualitas layanan publik di sekolah," kata Yuddy, Minggu (17/7).

Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman menambahkan, dengan kehadiran Menteri Yuddy di sekolah, justru‎ memberikan semangat kepada PNS untuk meluangkan waktu mengantar anak sekolah. 

"Terkait tugas, tidak akan terganggu karena tidak lama kan waktunya. Apalagi Pak Menteri sekaligus bisa melihat kualitas pelayanan publik di sekolah. Pendidikan adalah salah satu layanan dasar pemerintahan," terangnya

Dia menambahkan, anak adalah investasi masa depan bangsa. "Apabila kita sayang masa depan Indonesia, maka mulailah dengan menyayangi anak kita ," pungkasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan, tidak akan melalaikan seluruh tugasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News