Antara Jeng Ana, Mpok Nori dan Olga Syahputra

Antara Jeng Ana, Mpok Nori dan Olga Syahputra
Jeng Ana saat di rumah duka Mpok Nori, Jalan Daman 1, Bambu Apus, Jakarta Timur. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - TERAPIS herbal, Jeng Ana turut berduka atas kepergian legenda pelawak Mpok Nori. Jeng Ana, wanita berhijab ini juga dikenal sebagai salah satu orang yang mengobati komedian Olga Syahputra.

"Terakhir ketemu emak (Mak Nori) Sabtu (28/3) minggu kemarin. Dia nungguin aku di klinik, kebetulan saat itu aku lagi isi acara di salah satu televisi. Ternyata emak tetap nunggu aku bawa tape uli kesukaan aku, enak banget buatan dia memang," ungkap Jeng Ana saat ditemui JPNN di rumah duka Jalan Daman 1, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (3/4) malam.

Dia mengatakan, komedian Betawi itu sudah dianggap sebagai ibu, bukan sebatas teman lagi. "Akhir tahun 2013 aku ajak emak untuk umrah, saat itu keadaannya masih sehat banget. Dia senang aku ajak umrah, aku bilang tahun baru (2014) kita di sana ya mak. Alhamdulillah kami berangkat," katanya.

Kepergian Mpok Nori dalam usia 84 seperti rentetan kabar duka bagi dunia hiburan Tanah Air. Ia meninggal pas satu minggu atau tujuh hari komedian Olga Syahputra wafat. 

Hal itu juga bagian dari perjalanan Jeng Ana sebagai terapis, yang mayoritas pasiennya dari kalangan artis. "Aku menangani Olga tahun 2008 sampai akhirnya dia memutuskan untuk perobatan lain. Terakhir aku ngobrol sama Olga tahun 2013 juga. Dia juga bilang mau umrah bareng, aku bilang, benar ya, berapa orang saja kita jalan," ungkap Jeng Ana mengenai Olga.

Sayang, kata dia, keinginan komedian yang juga andal ngebanyol sebagai presenter itu belum sempat menjalankan niatnya.

"Olga sering ngobrol sama aku, tiap malam dia juga sering curhat sama aku. Soal penyakitnya, pribadi dia, dia orang yang baik ya,"katanya.

Namun, saat ditanya apa penyakit pria berusia 32 itu, dia hanya mau menegaskan Olga meninggal karena meningitis. "Maaf, kalau untuk penyakit Olga ada amanah besar yang enggak bisa aku ungkapkan. Tapi yang jelas dia meninggal karena meningitis," katanya. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mpok Nori Pernah Bilang...

TERAPIS herbal, Jeng Ana turut berduka atas kepergian legenda pelawak Mpok Nori. Jeng Ana, wanita berhijab ini juga dikenal sebagai salah satu orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News