Antara Peter Odemwinge, Madura United dan Pembajakan

Antara Peter Odemwinge, Madura United dan Pembajakan
Peter Odemwingie (dua kiri) saat diperkenalkan Madura United di FX Mall Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Peter Odemwingie, marquee player Madura United (MU) akhirnya buka-bukaan terkait masalah pembajakan yang sempat disebut oleh Manajer MU, Haruna Soemitro beberapa waktu lalu.

Menurutnya hal itu bukan rumor tapi fakta. Namun dia akhirnya memilih Madura United karena tawaran MU lebih realistis.

Saat ditemui dalam launching marquee player MU di FX Mall, Senayan, Senin (3/4) petang, Haruna menjelaskan bahwa sebelumnya memang ada pembicaraan dengan klub lain melalui agen yang berbeda.

"Setelah saya tanya kepada Peter bahwa ada kesepakatan dengan agen lain namun akhirnya dibatalkan karena ada sesuatu yang membuat dia tersinggung," kata Haruna.

Odemwingie kemudian menimpali, bahwa soal kesepakatan dalam masa prakontrak memang hal yang lumrah dan kerap terjadi. Namun, setelah mempertimbangkan, dia menilai memperkuat tim berjuluk Sapeh Kerrap lebih realistis.

"Rumor tersebut memang benar tapi pembajakan adalah kata yang terlalu berat. Itu adalah proses yang lumrah dalam sepak bola," ungkap eks pemain Timnas Nigeria tersebut.

Saat ditanya terkait nilai kontraknya, striker berpostur 181 cm itu memilih diam dan enggan memaparkan. " Untuk itu tanyakan ke manajemen," tandasnya. (dkk/jpnn)


Peter Odemwingie, marquee player Madura United (MU) akhirnya buka-bukaan terkait masalah pembajakan yang sempat disebut oleh Manajer MU, Haruna Soemitro


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News