Persija Takluk dari Madura United

Persija Takluk dari Madura United
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, CILACAP - Persija Jakarta harus menelan pil pahit di ajang Cilacap Cup 2017.

Tim Macan Kemayoran kalah 0-2 dari Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Wijayakusuma. Dua gol MU lahir dari Slamet Nur Cahyono.

Kemenangan ini membawa Laskar Sape Kerrab ke partai puncak turnamen. Cilacap Cup yang diikuti empat tim, memang menerapkan sistem knock-out. Keempat tim peserta dibagi dalam dua game. Selain laga Madura United kontra Persija Jakarta, juga berlangsung pertandingan antara tuan rumah PSCS dengan Bhayangkara FC. Pemenang laga ini akan diadu di partai puncak.

Madura United mengunci satu tempat ke laga final melalui dua gol Slamet Nur Cahyono. Mantan gelandang serang Bhayangkara FC ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13 dan 83.

Laskar Sape Kerrab hampir turun dengan dengan kekuatan terbaik di pertandingan ini. Pelatih Gomes de Oliveira menjajal gelandang anyar asal Maroko Redouane Zerzouri. Zerzouri berkolaborasi dengan Dane Milovanovic dan Slamet.

Untuk urusan mencetak gol, Gomes mempercayakan kepada Guy Junior, Bayu Gatra dan Elthon Maran. Tak ada nama Greg Nwokolo dalam daftar pemain Madura United. Pemain naturalisasi itu sedang dalam masa pemulihan pasca cedera.

Absennya Greg tak mengganggung produktivitas Madura United. Buktinya mereka masih mampu mencetak dua gol di laga ini. Kini Madura United tinggal menunggu pemenang pertandingan antara PSCS dengan Bhayangkara FC. (saf/jpg/jpnn)


Persija Jakarta harus menelan pil pahit di ajang Cilacap Cup 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News