Persija Incar Eks Pemain Timnas Korsel

Persija Incar Eks Pemain Timnas Korsel
Fans Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta nampaknya belum puas dengan pemain yang ada untuk menghadapi Liga 1 2017. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu masih terus berburu pemain berkualitas untuk posisi gelandang serang.

Pemain yang ditunggu adalah mantan gelandang Timnas Korea Selatan U-20, Kim Geun-chul.

“Minggu depan mungkin akan tiba. Tipenya pekerja keras. Saya butuh ini dulu. Persija tidak punya playmaker. Dia mau diseleksi,” ucap Direktur Persija Gede Widiade, Senin (20/3).

Pemain kelahiran 1983 itu berposisi sebagai gelandang tengah yang kemampuannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Meski tak cukup produktif dalam urusan mencetak gol, Gede yakin Geun-chul akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk Macan Kemayoran.

“Mantan pemain Timnas Korea Selatan (Geun Chul) bagus orangnya. Umurnya 33 tahun. Saya suka pemain itu. Dia playmaker. Saya suka sekali mainnya,” lontar Gede.

Jika Geun-chul jadi datang, posisi Soon Hak bakalan terancam. Sebab, dengan regulasi pemain asing 2 non Asia, 1 Asia, dan 1 marquee player, maka slot legiun asing asal Asia bakal disematkan untuk Geun-chul, bukan Soon Hak.

Selain itu, Soon Hak juga terkendala aturan pembatasan usia. Umur Soon Hak kini 36 tahun, 1 tahun di atas aturan yang berlaku, yaitu maksimum 35 tahun.

Persija Jakarta nampaknya belum puas dengan pemain yang ada untuk menghadapi Liga 1 2017. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu masih terus berburu pemain

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News